Minggu, 11 Desember 2011

Tentang Motor Matic Suzuki

Rasakan Sensasi Berkendara SPIN 125 dan SKYWAVE 125 Produk Matic Suzuki
Rasanya title diatas cocok bagi anda yang belum pernah mencoba produk keluaran dari Suzuki. Untuk tiap produk, Suzuki selalu menghadirkan varian motor dengan inovasi yang berbeda, diharapkan pengguna motor Suzuki akan merasakan sensasi berkendara yang berbeda pula tiap variannya. Rasanya tidak terlalu berlebihan jika kami menyebut Suzuki sebagai Inovasi sempurna dengan performa Prima.

Anda sebagai konsumen saat ini harus jeli dalam memilih produk motor pabrikan, bukan tidak mungkin jika anda nantinya akan dikecewakan sebuah produk yang hanya menawarkan Merk terkenal maupun nama besar saja. Atau bahkan dewasa ini masyarakat masih terbawa budaya latah, dimana suatu merk yang lagi trend saat itu, ya itulah yang akan dipilih tanpa menghiraukan keunggulan teknologi maupun segi ekonomis. Taruhlah contoh untuk pengguna matic, anda mungkin tahu sepeda motor matic yang lagi digandrungi baru – baru ini, tapi anda mungkin juga tahu seberapa banyak konsumsi bahan bakar untuk tiap Kilometer dari sepeda motor matic ini? Jelas Boros, dan jelas tidak ekonomis.. Itu berlaku pada merk lain. Sedangkan untuk varian Matic, Suzuki menghadirkan Suzuki Spin 125, dalam salah satu test uji telah membuktikan untuk jarak kurang lebih 45 KM, Suzuki Spin 125 hanya membutuhkan 1 Liter bensin. Padahal Suzuki Spin mengusung teknologi mesin 125 cc yang jauh bertenaga dibanding produk lain hanya sekian cc, perlu dibuktikan..!? Karena itu bukan berlebihan jika Best Performance kategori matic disematkan Tabloid Otomotif untuk Spin 125. Karena hanya Spin yang memakai teknologi Super CVT ( Continuous Variable Transmission ) yaitu teknologi transmisi otomatis lebih nyaman dan mudah dengan akselerasi halus bebas hentakan untuk segala kondisi jalan. Gas buang ramah lingkungan? Tentu saja karena dilengkapi PAIR ( Pulse Secondary Air Injection ) & Catalytic Converter sehingga sisa pembakaran yang dibuang mudah terurai di udara bebas sesuai standart UERO II. Pernahkah anda mendengar istilah SCEM..?? Suzuki Composite Electrochemical Material ( SCEM ) merupakan teknologi mutakhir yang meringankan bobot silinder, menekan keausan dinding silinder dan mempercepat pelepasan panas yang hanya Suzuki satu – satunya menerapkan teknologi ini. Mengusung teknologi tingkat tinggi memang perlu diimbangi dengan model body yang canggih pula. Karena segmen pasar yang dibidik adalah remaja maka tampilan Spin 125 didesign dengan gaya fun. Warna warni dipilih ceria, dengan design striping cool khas anak muda tapi bukan berarti untuk anda yang tua pun tidak cocok mengendarainya.

Agaknya Suzuki memandang bahwa sepeda motor bukan sekedar sebagai alat transportasi saja. Berbagai inovasi diterapkan untuk kemudahan, kenyamanan dan yang pasti kepuasan konsumen. Karena itu selain Spin 125, Suzuki menghadirkan Skywave 125 yang juga bertipe matic dengan spefikasi mesin tak kalah hebatnya dengan pendahulunya Spin 125. Hanya saja dilihat dari design, kayaknya Skywave lebih membidik segmen pasar dengan usia menengah keatas. Karena Skywave 125 hadir dengan tampilan elegan dan design striping yang dinamis. Segala kemewahan dituangkan dalam satu karya nyata Suzuki yang disebut Suzuki Skywave 125. Otomatis gelar Best Design kategori matic disandang oleh Suzuki Skywave 125 ( versi tabloid Otomotif ). Sebagai penambahan kenyamanan dan keamanan berkendara, Skywave dilengkapi safety switch yang dipasang pada standar samping yang berfungsi memutus arus jika standar samping digunakan. Tidak cukup samapi disitu karena masih banyak lagi keunggulan yang ditawarkan Suzuki untuk kepuasan konsumen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar